berbagai software gratis

Jumat, 05 Agustus 2011

Cara Aktivasi Windows Agar Terbaca Genuin Oleh Microsoft (Windows7 Loader)

windows7 loader solution
Inilah solusi cermat bagi temen-temen pecinta gratisan disini saya posting suatu software yang dapat membuat Windows 7 trial yang sobat gunakan menjadi "Genuine". Ayo tunggu apa lagi? Oups saya sudah menggunakannya. Saya juga sudah tau dari dulu. Mungkin banyak sobat blogger yang ketika membaca postingan ini berpendapat demikian. Lagi-lagi hal seperti ini saya posting hanya sekedar share saja karena siapa tau ada sobat blogger yang belum mengetahui hal ini.
Berikut saya berikan  tutorial penggunannya :
  1. Download Windows 7 Loader pada link yang telah saya sediakan.
  2. Ekstrak/jalankan Windows 7 Loadernya.
  3. Gunakan default mode saja (tidak perlu melakukan perubahan apapun).
  4. Kemudian klik Install.
  5. Tunggu hingga proses berhasil dan terakhir restart PC anda.

Inilah hasilnya:
tested by me using windows 7 proffesional.

Berikut adalah link download Windows 7 Loader v1.9.7 Klik Disini


0 komentar:

Posting Komentar

Get it free from that I shared. Diberdayakan oleh Blogger.
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More